Cari Blog Ini

5 SOFA TAMU YANG COCOK UNTUK RUANG MINIMALIS




     Memiliki ruangan minimalis harus tepat dalam memilih furniture, salah satunya adalah sofa, sofa memiliki fungsi penting dalam suatu ruangan, yaitu untuk duduk berbincang bersama keluarga. Nah, berikut ada 5 referensi sofa minimalis yang cocok untuk ruang minimalis Anda :

1. SOFA 3 SEATER



Stock : Tersedia
Harga : Rp. 7.000.000 (sofa + 2 stool + meja)
     Sebagian besar orang memilih sofa yang bentuknya minimalis dan tidak terlalu rumit bentuknya karena memberikan kenyamanan tersendiri untuk pemilik sofa. Seperti sofa 3 seater ini desainnya simple, modern dan elegant, sofa ini bisa di padukan dengan 2 stool sofa dan coffe table yang simple. Bagi Anda pecinta warna coklat mungkin bisa dipilih nih sofa seperti gambar, info konsultasi & pemesanan : Telp/wa 081225668603

2. SOFA RETRO 2.1


Stock : Tersedia 
Harga : Rp. 5.500.000 (sofa 2+1 seat + meja) 
      Anda pengen punya kursi tapi bergaya modern seperti sofa? Ini dia sofa retro 21. Walaupun modelnya ramping dan simple, desain sofa retro kekinian ini bisa mengubah suasana ruangan Anda menjadi lebih cantik nan mempesona. Anda berminat untuk pesan sofa ini? Info konsultasi & pemesanan silahkan Telp/WA 081225668603

3. SOFA RETRO 2 SEATER


Stock : Tersedia
Harga : Rp. 5.000.000 (sofa + meja + stool) 
      Bagi Anda yang memiliki ruangan sempit tapi ingin punya sofa di rumah, tak perlu khawatir, sofa retro 2 seat ini bisa untuk mengisi ruangan mungil Anda. Cukup sediakan space ruang 1,8m sofa ini bisa masuk ke ruang tamu minimalis Anda.
Anda berminat untuk pesan sofa ini??? Info pemesanan & Nego harga langsung saja hubungi kami via Telp/wa 081225668603

4. SOFA L MINIMALIS


Stock : Tersedia
Harga : Rp. 5.500.000 ( sofa L + meja ) 
     Sofa L minimalis, memiliki ukuran 210 x 150 cm, sofa L ini cocok diletakkan di sudut ruang tamu minimalis. Dibagian lonjoran sofa bisa di pisah. Jadi lonjoran sofa bisa di geser ke kanan maupun ke kiri sesuai selera Anda.
      Sofa L minimalis ini terdapat dua perpaduan warna. Yaitu warna abu - abu berbahan kain bludru dan warna hitam berbahan kulit oscar sintetis. Bagi Anda yang menyukai warna natural seperti sofa di gambar, Anda bisa langsung order di Njw Furniture. Info & pemesanan Telp/WA : 081225668603

5. SOFA L DACRON


Stock : Tersedia
Harga : Rp. 9.000.000 ( sofa L + meja kayu mahoni )
      Sofa L dacron mempunyai desain yang glamour nan elegant. Sofa ini cocok diletakkan di ruang tamu minimalis berukuran 3 x 2 m. Sofa ini memiliki ukuran 230 x 170 cm. Terbuat dari bahan kain bludru lembut sehingga membuat Anda betah bersantai di sofa ini. Lonjoran sofa L ini bisa dipindah ke kanan maupun ke kiri sesuai selera. Sofa ini dilengkapi dengan 4 bantalan sofa lembut isian full dacron Asli dan di bagian cover bantal terdapat resleting sehingga cover bisa dilepas dan di cuci.
Bagi Anda yang menyukai sofa elegant seperti gambar bisa langsung hubungi kami via Telp/ WA 081225668603

Dari 5 pilihan sofa ruang tamu minimalis, Anda bisa custom sofa di Mebel NJW FURNITURE

Mengapa kita harus belanja di Njw Furniture?? 

Anda harus belanja di Njw furniture karena sofa kami produksi sendiri, jadi sangat terjamin kualitasnya.Di Njw Furniture Kamu bisa request model, ukuran, cover, dan warna jadi kami jamin kamu ngak bakalan nyesel. Selain melayani Custom Sofa NJW FURNITURE juga melayani Service Sofa. Jadi buat kalian yang punya Sofa yang sudah tak layak pakai kami cukup hubungi kami, karna kami akan sulap Sofa lamamu jadi baru kembali.

Berapa sih harga Sofa di NJW FURNITURE???

untuk harga Sofa di NJW FURNITURE bervariasi tergantung bentuk dan ukuran. Tapi tak usah khawatir kami juga siap membuatkan Sofa Sesuai dengan budgetmu.

Bagaimana cara order di NJW FURNITURE ?

Ada 2 Cara Yaitu :
1. Anda bisa order via online melalui website www.njwfurniture.com atau melalui Instagram kami          Sofa_njw_semarang > Pilih sofa yang kamu minati > Lalu Konsultasikan harga via WA  081225668603
2. Anda bisa langsung datang ke showroom kami di Ruko Plaza Kedungmundu Raya No.9, Sendangmulyo, Semarang ( Deretan ruko merah samping Warkop Tunjang, Depan Superindo Smg)





0 Komentar untuk "5 SOFA TAMU YANG COCOK UNTUK RUANG MINIMALIS"

Back To Top